Thursday, July 24, 2014

Asus ZenFone 5 Sudah Launching Update KitKat di Taiwan?

// // 19 comments

Seperti janji Asus, Zenfone series akan mendapatkan update KitKat. Pagi ini 24 Juli 2014, saya menerima kabar dari kawan-kawan bahwa di Taiwan sudah launching update KitKat. Hal ini diperkuat dengan beberapa screenshoot dari kawan-kawan saya.



Setelah sedikit searching, ternyata update ini masih beta tester dan hanya untuk wilayah Taiwan. Kemungkinan untuk wilayah yang lain akan launching dalam waktu dekat. Kabar baiknya, update KitKat ini mendukung USB On The Go (OTG). Hal ini pastinya kabar yang sangat menarik bagi semua pengguna Zenfone 5, setelah Android JellyBeannya tidak support dengan USB OTG.

Berikut beberapa screenshot untuk update KitKat Beta Tester di Taiwan.






Sumber screenshot : http://pantip.com/topic/323644

19 comments: Leave Your Comments

  1. Klo update ke kitkat menghabiskan bnyk memory internalnya g??

    ReplyDelete
  2. Mantap, moga di indo sebentar lagi

    ReplyDelete
  3. Saya juga punya Z 5 cara update nya ke diktat bingung euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prngaturan - abaout phone - system upfate - cek

      Delete
    2. zf5 emg sudah bisa di upgrade ke kitkat gan?

      Delete
  4. Kayaknya perubahan ui nya gak signifikan

    ReplyDelete
  5. Apa di Indonesia sdh bisa upgrade KitKat Gan??

    ReplyDelete
  6. Kalau zenfone 5 udah bisa upgrade kitkat please beritahu sya yaa, nih pin saya: 7F82546A

    ReplyDelete
  7. share donk file updatenya

    ReplyDelete
  8. Punya ane udah update ni bos

    ReplyDelete
  9. Ane , udah download dan install update . Tapi pas masuk ke dalam recovery muncul pesan error itu knapa ya?

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Boss tolong dong bantuanya cara root zenfone yg udah update kitkat.. soalnya nih pake rootzenfone gak mempan ,yg muncul tulisan failed mulu.. malah di suruh root manual.. apesss dah...

    ReplyDelete
  12. Tambah lagi gan ,setelah update kitkat ,malah aplikasi ane jadi banyak yang crash ,saat di buka muncul tulisan sayangnya telah berhenti,, pdahal sebelum di update kitjat aplikasinya lancar gan..

    ReplyDelete
  13. Ikutan bro evan, ane abis update jd ga bisa root lagi nih zeny 5 nya. Ama apk ada yg crash

    ReplyDelete
  14. Mungkin file firmware nya bukan resmi yg di launch oleh asus. Jadi banyak terjadi crash aplikasi. Sebaiknya tunggu update resmi nya saja. Coba kembali ke factory reset saja dulu

    ReplyDelete
  15. punya ane gagal mulu gan :(
    kondisi hape udah d root udah trus udah d pasang xposed

    ReplyDelete
  16. Gan yang ane kok belum dapet update ke kitkat ya zenfone 5 nya.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, kritik yang membangun dan saran yang sopan. Agar tercipta kerukunan di dunia maya ini. :D

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. :)