Tuesday, May 6, 2014

Whatsapp versi 2.11.234 yang Belum Tersedia di PlayStore

// // Leave a Comment
Taukah Anda? Akhir-akhir ini, messager yang telah dibeli oleh Facebook diam-diam memberikan update terbarunya yang belum ada di PlayStore. WhatsApp telah meluncurkan versi terbarunya dan hanya dapat di download dari situs resminya saja.
Salah satu aplikasi messager terpopuler ini belum dketahuin kenapa tidak memasukkannya ke PlayStore. Yang jelas, ada beberapa fitur tambahan di WhatsApp versi terbaru.

Apa saja fitur tersebut?
Fitur pertama, yakni WhatsApp menambahkan umur silent notif (mute) sampai satu abad. Dimana versi sebelumnya paling lama hanya sampai satu minggu.

Fitur kedua, WhatsApp menambah tombol pintas kamera tepat disamping tombol send. Hal ini ditujukan untuk mempermudah user dalam pengambilan gambar yang akan langsung dishare di dalam messager.

Selain itu ada kabar baik lainnya. Whatsapp versi terbaru ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Android 2.1.x Froyo. Karena di situs resminya tertulis bahwa Whatsapp ini bisa digunakan untuk versi Android 2.1.x ke atas. Tetapi kabar buruknya, Whatsapp ini tidak support dengan perangkat Tablet.

Anda tertarik? Silakan langsung download di situs resminya di sini.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, kritik yang membangun dan saran yang sopan. Agar tercipta kerukunan di dunia maya ini. :D

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. :)