Monday, June 1, 2015

Root ZenFone 5 Lolipop v3234052

// // 27 comments

Lolipop telah hadir di ZenFone 5 nih. Tapi bingung gak bisa root? Tenang aja, aku punya caranya untuk root yang versi Lolipop ini.

Sebenarnya sangat mudah sekali untuk root, hanya butuh keberanian saja. Karena me-root itu berhubungan langsung dengan sistem, jadi kalau ada salah bisa kacau sistemnya.

Gak usah banyak basa basi, langsung to the point.

Bahan

Tutorial
  • Aktifkan terlebih dahulu developer options, caranya buka settings - about - software information, tekan build number berkali-kali hingga muncul text you are already a developer.
  • Buka settings - developer options, centang USB Debugging.
  • Hubungkan dengan PC.
  • Extract ZenFoneRootLolipop.zip, kemudian buka folder ZenFoneRootLolipop.
  • Tekan Shift + klik kanan. Pilih open command window here.
  • Ketikkan Root.bat, kemudian tekan Enter. Ikuti instruksinya. Nanti HH akan mati dan boot ke fastboot.
  • Setelah selesai, HH akan kembali nyala dan muncul notif SU binnary need update. Tekan dan update, tunggu beberapa saat (pastikan internet menyala). Setelah selesai, klik reboot.
  • Setelah itu, silakan cek keaslian root.
  • Selamat, ZenFone versi Lolipop sudah ter-root. :D
Sumber : http://www.asuslolipop.com/2015/05/root-asus-zenfone-5-lolipop-v3234052.html


27 comments: Leave Your Comments

  1. gan posisi zen5 ane kitkat nah gua dapet tuh system update hari ini ke loli nah setelah download gua instal eh eror gmna ya gan gua dah coba unroot tetep gak bisa

    ReplyDelete
  2. udah tested gak om :D mau coba nih

    ReplyDelete
  3. itu buat WW apa TW sob?
    T00F apa T00J??

    ReplyDelete
  4. pc nya windows 8 work gak gan? kalo work langsung tak eksekusi hehe

    ReplyDelete
  5. thanks gan rootnya sukses :D

    ReplyDelete
  6. Udh selesai di root, bagi cwm nya lollipop dong

    ReplyDelete
  7. gan kok ane rootnya lama banget ya?

    ReplyDelete
  8. thanks banget bang , ane sukses root zenfone 5 ane dengan tutorial di atas
    di tunggu kunbalnya ya bang
    adhetok.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. ahaii akhirnya sukses ,dri semalam gak ada yg berhasil ternyata disni malah lebih simpel,,saatnya cheating game kesayangan hihihihih..buat teman2 yg ragu karena versi,punya ane versi TW sukses bro.

    ReplyDelete
  10. sukses oom.. tanpa bnyak persyaratan ..tq

    ReplyDelete
  11. ini bisa buat versi TW gak bro?

    ReplyDelete
  12. hahahaa thank gan. ane muter2 semaleman nyari buat root ni hh bingung banget... untung nemu ini

    ReplyDelete
  13. Yg tnpa pc ad gk , kalau pake pc udh pasti bisa

    ReplyDelete
  14. Keluar tulisan
    Daemon not running.starting it now on port 5037
    Mohon pencerahan

    ReplyDelete
  15. Kira2 habis di root masih bisa ota update gak mas? Soalnya saya juga lollipop...

    ReplyDelete
  16. v3.23.40.87 versi yg ini gmna caranyaa...

    ReplyDelete
  17. mau nanya kok file zenfonerootlollipop.zip nya gabisa di download ya gan

    ReplyDelete
  18. ane udah kelar gan, tapi kenapa ngga ada notif dari supersunya ya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, kritik yang membangun dan saran yang sopan. Agar tercipta kerukunan di dunia maya ini. :D

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. :)