Tuesday, April 29, 2014

Video Tutorial Cara Change Permission di Android

// // Leave a Comment
Setelah ada beberapa masukan dari para pengunjung blog saya, saya memutuskan untuk membuat beberapa video tutorial dengan harapan semoga memudahkan para pengunjung memahami isi tutorial artikel saya.

Tetapi untuk kali ini, saya baru membuat satu buah video tutorial dan berjudul Cara Set Permission / Change Permission di Android. Menurut saya tutorial ini cukup mudah dilakukan, tetapi banyak orang yang belum bisa melakukannya. Maka dari itu saya putuskan untuk pertama kali membuat tutorial tentang Set Permission ini.

Video tutorial ini dibuat dengan microphone headset, jadi mohon maaf jika suara saya kurang jelas. Untuk video tutorial berikutnya saya akan usahakan untuk lebih menambah kualitas rekaman video saya. Dan jangan lupa untuk para pengunjung yang ingin menyaksikan video saya, diharapkan untuk memilih kualitas 480 p. Agar lebih bagus kualitas videonya dan lebih jelas gambarnya.

Beikut adalah link untuk video tutorial ini. (http://youtu.be/_a1DRffjuFg)

Dan berikut jika Anda ingin men-subscribe saya. (https://www.youtube.com/channel/UCW3MdEVdKM8-J1VxyL_90LA)

Semoga video tutorial ini bermanfaat untuk Anda. Nantikan video tutorial yang lain dari saya.



0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, kritik yang membangun dan saran yang sopan. Agar tercipta kerukunan di dunia maya ini. :D

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. :)