Thursday, September 5, 2013

Samsung Rilis Smartwatch Samsung Galaxy Gear

// // Leave a Comment
Akhir minggu ini, sebuah situs teknologi ternama, yakni VentureBeat (venturebeat.com) mempublikasikan tentang SmartWatch Samsung. Menurut info yang saya peroleh, produk ini akan segera dirilis bersamaan dengan dirilisnya Samsung Galaxy Note III di acara IFA, Jerman.



Apa kelebihan dari Smartwatch ini? Kabarnya, di dalam aksesoris ini sudah dikembangkan bluetooth yang dapat memantau detak jantung, mendeteksi langkah dan menghitung jumlah pembakaran kalori kita. Hebat bukan? Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi wifi sehingga kita bisa berinternet hanya dengan menggunakan sebuah jam tangan. Seperti jejaring sosial dan juga menggunakan email. Kita juga dapat melakukan singkronisasi dengan mudah menggunakan jam tangan pintar ini.

Diperkirakan nama produk Samsung ini akan dinamai Galaxy Gear dan nama kode SM-V700. Dengan layar fleksibel berukuran 3 inchi, dan juga dapat diperintah hanya dengan suara berkat aplikasi Voice S di dalamnya. Dengan demikian lengkap sudah aksesoris ini dan sangat cocok untuk berolahraga.Di sisi atas pun juga terdapat kamera 4 Mega Pixel yang digunakan untuk merekam data kesehatan dan juga mengambil gambar.

Dilaporkan bahwa baterai dari aksesoris ini hanya tahan sekitar 10 Jam, walaupun mereka tidak menyebutkan berapa kapasitas baterai.

Kita tunggu saja tanggal rilisnya pada acara IFA yang diselenggarakan di Jerman.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, kritik yang membangun dan saran yang sopan. Agar tercipta kerukunan di dunia maya ini. :D

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. :)