Tuesday, September 17, 2013

Cara Menambah Performa HH Android Anda menjadi Lebih Ringan dan Smooth

// // 15 comments
Dari judul di atas, mungkin bagi Anda yang baru memakai HH Android (pengguna baru) akan bertanya-tanya bagaimana bisa demikian? Bukankah performa Android tergantung pada HH sendiri? Ya, memang benar demikian. Tetapi pada system bawaan HH kemungkinan tidak dimaksimalkan. Mengapa demikian?


Ya, hal tersebut memang biasanya tidak dianjurkan. Karena HH Anda sudah didesain sedemikian rupa. Sehingga HH Anda masih normal-normal saja dan sedikit sekali kemungkinan terdapat bug. Tapi Anda juga bisa menambah performa HH Anda, dengan perantara tweak. Ingat, ini tidak dianjurkan.

Tweak satu ini bisa dibilang ampuh dan efektif untuk menambah performa Android Anda. Karena tweak ini memberikan banyak fitur walau kapasitas hanya sedikit. Tweak ini sudah saya coba di HH Android saya, Andromax U Limited Edition. Dan skor AnTuTu nya memang naik drastis. Yang saya suka, akhirnya HH saya bisa mengalahkan skor Samsung Galaxy S2. :D



Lalu tweak apa itu? Oke, tweak ini namanya adalah PurePerformances™X. Fitur apa yang disajikan? Fiturnya sangat banyak, untuk efek tepatnya yang saya rasakan antara lain HH saya berasa lebih ringan, mendukung orientasi 360°, termasuk tweak-tweak lainnya. Fitur lainnya dan informasi selengkapnya dapat Anda kunjungi di sini.

Tweak ini dapat digunakan pada stock ROM atau Custom ROM (CM). Jadi Anda yang masih menggunakan Stock tak usah khawatir, karena bisa digunakan di HH apa saja. Tetapi ingat, resiko HH Anda tanggung sendiri.

Cara installnya cukup mudah dengan syarat HH Anda harus rooted dan CWM terinstall. Masuk ke CWM Recovery Anda kemudian pilih install from sdcard. 

Berikut link untuk Stock ROM:
Berikut link untuk Custom ROM 
Berikut cara untuk uninstall


15 comments: Leave Your Comments

  1. Saya pake rom MIUI v5, yg diflash versi stock rom atau costum rom?
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan, miui tidak support untuk tweak.. karena sudah dirancang sedemikian rupa hingga tidak memerlukan tweak lagi..

      Delete
  2. Gan ane pake Teleport Rom maxule v1, mesti download yg mana ne?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey gan q udah pake,, tp test antutu mlh turun gan, sblm pake 10900an sorga jr 10400an gan, knp ya gan

      Delete
  3. Gan ane pake cusrom acrodex v2 bisa ga pake tweak ini?makasih

    ReplyDelete
  4. gan ane pake room eifellson pake yang mana ni??

    ReplyDelete
  5. gan uninstal nya pake via CWM

    ReplyDelete
  6. gan kenapa habis instal HH gw malah lagg sama kapasitas memori turun

    ReplyDelete
  7. Buat gal-ace 3 work ga ya kira2??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak gan.. khusus andromax u le.. soalnya beda kernel sama samsung..

      Delete
  8. Mantap gan,,skor ane di antutu jadi 11472..thNks agan kamal,,ane tunggu threat selanjutny,,oyea ane juga udah pake arcodex n teleport mantap abiss deeh,,ane tunggu up grade kitkatnya gan..makasih

    ReplyDelete
  9. ==============≠=====
    Ane pake hape cina om...
    Cm xiaomi mi3 W
    Tanpa oprek...tanpa trik mcm2..
    Antutu dah 43.800 ....
    Samsung S5 lewat...
    LG G3 bablas...

    http://s22.postimg.org/44fbganmp/Screenshot_2014_11_18_11_33_43.png

    =================

    ReplyDelete
  10. Support CyanogenMod 12.1 gk nih ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, kritik yang membangun dan saran yang sopan. Agar tercipta kerukunan di dunia maya ini. :D

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. :)