Wednesday, September 4, 2013

Andromax U Limited Edition | Innos i6CP Review

// // 2 comments
Dari gambar di atas, kita sudah tau mendetail tentang spesifikasi dari Andromax U Limited Edition. Android keluaran smartfren ini memang sangat menggiurkan. Dengan spesifikasi yang tinggi dan harga yang relatif murah, kita sudah bisa menikmati sebuah smartphone yang benar-benar handal.



Apa perbedaan dari versi yang sebelumnya yakni Andromax U? Perbedaan yang sangat mencolok dari Andromax Limited Edition adalah RAM dan Processor yang diupgrade dari 768 MB RAM menjadi 1GB RAM dan dualcore Processor menjadi quadcore Processor.

Dari perbedaan di atas, skor anTuTu pun ikut menilai. Dimana skor Andromax U hanya mencapai nilai 6000 sedangkan Andromax U Limited Edition bisa mencapai 9000 bahkan tembus di atas 10000. Dengan demikian, Andromax U Limited Edition layak disandingkan dengan Hand Held kelas atas.

Tetapi masih terdapat beberapa kekurangan di HH ini. Yang sangat mencolok yaitu processor yang cepat panas, baterai yang cepat habis dan GPS yang sulit lock. Tetapi Anda tak usah khawatir, stock ROM awal dari HH ini (yakni 1.0g) sudah ada updatenya (yakni 1.0h) sehingga bisa memperbaiki bug-bug sebelumnya. Bug yang benar-benar terselesaikan hanya GPS saja yang mudah locknya. Tetapi Anda juga tak perlu ragu, karena saya punya beberapa trik untuk membuat HH ini lebih stabil dan mungkin trik tersebut akan saya share mendatang.

Kenapa harus Andromax U Limited Edition? Menurut saya, karena memang limited edition, maka pasti sangat berpengaruh. Apalagi menurut info yang saya dapat hanya diproduksi sekitar 2000 unit. Selain itu harga yang relatif terjangkau, walaupun ada yang menyamai spesifikasi dari HH ini, yakni Andromax U2 yang baru saja dirilis oleh smartfren.

Apa yang membuat saya suka dengan Andromax U Limited Edition? Yang sangat menarik adalah bagian bentuk dan interfacenya. Bentuknya sangat elegan, tipis dan bersih tanpa coretan logo. Hanya ada logo smartfren yang mencantum di screen guard bawaan. Ditambah free flip-case nya yang sangat membantu penyamaran HH ini. Sehingga ketika kita rubah isinya, kita tidak akan malu bersanding dengan HH lain. Mengingat Android merupakan Open Source, kita bisa memodifikasinya semaksimal mungkin. Tetapi sayangnya, walaupun dual sim HH ini sudah dilock oleh smartfren di bagian mini RUIM CDMA nya sehingga tidak bisa diganti dengan RUIM lain. Dan juga koneksi GSM hanya diberi koneksi GPRS sehingga hanya CDMA smartfren yang bisa akses internet cepat (EVDO REV. A)

Info di atas murni review dari saya. Jadi manfaatkan dan jangan ambil keuntungan dari info di atas.

2 comments: Leave Your Comments

  1. Lalu bagaimana cara agar dapat ngenet dengan kartu gsmnya?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, kritik yang membangun dan saran yang sopan. Agar tercipta kerukunan di dunia maya ini. :D

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. :)